27 Mei 2009

KESAN & PESAN REDAKSI UNTUK ALUMNI 2010

Diterbitkan pada tanggal 26 Mei 2010pukul 07.00 wita


Alumni 2010  ini , rata - rata memiliki karakter pejuang yang gigih dalam mengejar cita-cita serta impiannya.Tingkat keilmuannya hampir seimbang hanya beda sedikit dengan pelajar - pelajar yang lain. Namun jiwa anak muda sangat mengespresikan tingkah laku keseharian angkatan ini. tapi hal itu dapat dimaklumi karena memang masih muda. 
untuk itu pula angkatan ini sebaiknya belajar dari masa lalu serta kesalahan - kesalahan untuk diperbaiki di masa yang akan datang.
telah banyak prestasi yang diukir baik akademik maupun ekskul yang telah membawa dan mengharumkan nama sekolah yang tercinta ini.
Ada yang ingin kami titipkan ke anda, mengapa bangsa jepang matahari terbit sangat maju, salah satu karena mereka memiliki filosopi bunga sakura. bunga sakura itu hanya tumbuh sekali setahun yaitu pada bulan april dan hanya berbunga selama 7 hari setelah itu gugur kan kering, namun keharumannya dapat mengharumkan seluruh jepang sehingga banyak orang dari luar jepang yang ingin menyaksikan keindahan bunga sakura ini , dan selalu menanti-nantikannya. apa makna yang diambil ? yaitu usia kita singkat makanya berikanlah yang terbaik agar dapat menyenangkan untuk orang lain.
diterbikan oleh ( Mukhlis mustafa ,ST )

2 komentar: